Komunitas Blogger Bukittinggi

by - November 17, 2019




Komunitas Blogger yang berada di wilayah Bukittinggi ini merupakan pegiat di dunia Internet, berkumpul dan saling berkolaborasi untuk menciptakan suatu wadah kreatifitas dan menyalurkan bakat literasi, serta edukasi tentang pemanfaatan media blog yang mengutamakan konten positif dan bermanfaat kepada masyarakat luas.
Komunitas ini dibentuk atas inisiatif dari Kim, seorang wartawanTVRI Sumbar yang peduli akan Blogger Bukittinggi. Minggu 17 November 2019 Kim dan beberapa Blogger lainnya hadir membahas dan berbagi ilmu tentang tampilan blog yang menarik.
Komunitas blogger ini berusaha menciptakan sebuah atmosfir bagi setiap bagian anggota untuk berkembang, melalui sebuah tulisan atau konten yang nantinya akan  memberikan dampak positif bagi masyarakat.
Komunitas Blogger Bukittinggi memiliki keinginan yang sangat besar untuk mengembangkan dan menyalurkan bakat seorang blogger dan tentunya memiliki kesadaran bahwa hasil yang diciptakannya memiliki pengaruh yang besar bagi lingkungan sekitar.
Dengan adanya komunitas ini akan terjalin komunikasi yang baik  untuk saling belajar, bertukar ilmu dan informasi serta bersama-sama, saling memotivasi, berbagi pengalaman, serta melakukan edukasi kepada masyarakat tentang pemanfaatan media blog secara luas.

You May Also Like

4 comments

  1. Keren buk, semoga kompak ya buk. Jangan cepat pulang kerumah heheh

    ReplyDelete
  2. mksh Kim...mudah2n kompak selalu...hahahha..siip..insyaallah

    ReplyDelete
  3. Semoga harapan kita bersama di komunitas ini dapat terwujud ya bu. 👍

    ReplyDelete